March 12, 2012

SIAPA SAYA ?

Nama saya Rakhmat Malik Ibrahim, saya tinggal di Depok 2 Tengah. Saya lahir di Jakarta tahun 1991, dan sekarang saya berumur 21 tahun. Selama TK sampai SMP saya bersekolah di daerah Depok. Pada saat saya Lulus SMP saya melanjutkan di SMA di daerah  Jakarta lebih tepatnya Jakarta Selatan. Ketika saya kelas 3 SMA saya tinggal di rumah nenek saya di daerah Jatinegara sampai saya Lulus SMA.

Setelah saya lulus SMA ayah menyarankan saya masuk di Universitas Gunadarma Jurusan Sistem Informasi di daerah Depok karena informasi merupakan sesuatu yang terus berkembang sehingga mungkin kedepannya saya tidak terlalu sulit untuk mencari pekerjaan serta letak tempat perkuliahan yang tidak begitu jauh dari rumah saya. 

Ketika pertama kali masuk Universitas Gunadarma Jurusan Sistem Informasi merupakan hal tidak biasa bagi saya karena sebelumnya saya tidak begitu tertarik dengan computer, tetapi setelah dimulai perkuliahan lama-kelamaan saya mulai terbiasa dan tertarik pada dunia computer.

Setelah belajar di Universitas Gunadarma saya baru menyadari tentang perkembangan-perkembangan teknologi yang ada disekitar saya ataupun yang saya gunakan sebelumnya. Ketika saya belajar Sistem Informasi saya dikenalkan berbagai jenis program dan fungsinya sehingga menyadarkan saya betapa luasnya dunia. 

Saya berharap saya dapat belajar banyak dari Universitas Gunadarma sehingga ketika saya bersaing dalam mencari pekerjaan. Saya juga berharap ketika saya memiliki pekerjaan saya dapat terus belajar dari pekerjaan tersebut sehingga ilmu yang saya miliki tidak sebatas yang diajarkan diperkuliahan tetapi pengalaman dari pekerjaan yang saya lakukan. 

Inilah sedikit cerita tentang saya dan harapan yang saya inginkan. Semoga dapat menjadi pembelajaran dan inspirasi untuk yang lain.

No comments:

Post a Comment